Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Flash Player 10.1.85.3

Senin, 11 Oktober 2010

Adobe Flash Player adalah perangkat lunak untuk melihat animasi dan film menggunakan program komputer seperti browser web. Flash Player adalah multimedia milik luas dan pemutar aplikasi yang dibuat oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe setelah akuisisi. Flash Player menjalankan file SWF yang dapat diciptakan oleh Adobe Flash authoring tool, oleh Adobe Flex atau oleh sejumlah Macromedia lainnya dan alat-alat pihak ketiga.





 


Adobe Flash, atau hanya Flash, mengacu pada baik multimedia authoring program dan Adobe Flash Player, ditulis dan didistribusikan oleh Adobe, yang menggunakan grafis vektor dan raster, bahasa scripting asli disebut ActionScript dan bidirectional streaming video dan audio. Sebenarnya, Adobe Flash adalah lingkungan authoring dan Flash Player adalah mesin virtual yang digunakan untuk menjalankan file Flash, tapi dalam bahasa sehari-hari ini telah menjadi campuran: "Flash" dapat berarti lingkungan authoring, pemain, atau file aplikasi.
Flash Player memiliki dukungan untuk bahasa scripting tertanam disebut ActionScript (AS), yang didasarkan pada ECMAScript. Sejak awal, ActionScript telah matang dari Sintaks skrip tanpa variabel ke salah satu yang mendukung kode berorientasi obyek, dan sekarang dapat dibandingkan dalam kemampuan untuk JavaScript (bahasa lain scripting ECMAScript-based).
Flash Player awalnya dirancang untuk menampilkan animasi vektor 2-dimensi, tetapi sejak itu menjadi cocok untuk menciptakan aplikasi Internet kaya dan streaming video dan audio. Menggunakan grafik vektor untuk meminimalkan ukuran file dan membuat file yang menghemat bandwidth dan waktu loading. Flash merupakan format umum untuk game, animasi, dan GUI tertanam ke halaman web.
Flash Player tersedia sebagai plugin untuk versi terbaru dari browser web (seperti Mozilla Firefox, SeaMonkey, Opera, dan Safari) pada platform yang dipilih. Plugin tidak diperlukan untuk Google Chrome lagi karena dukungan Flash Google terintegrasi ke dalam browser Chrome. Adobe menyatakan bahwa setiap versi plugin mundur-kompatibel, dengan pengecualian perubahan keamanan diperkenalkan di versi 10.


Download : Here

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free