Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Word / Exel 2007 - 2010 Password Recovery

Sabtu, 09 Oktober 2010

Sejauh ini pengguna harus menggunakan kombinasi berbagai jenis serangan (brute force, dictionary attack, brute force dengan topeng, Xiew serangan) untuk mengembalikan password MS Word. Dan ada kemungkinan bahwa password tidak akan ditemukan bahkan setelah melakukan pencarian selama berjam-jam. Jika semua metode yang disebutkan di atas gagal, anda dapat menggunakan serangan dijamin tentu saja.
Situasi ini telah secara dramatis meningkatkan bagi pengguna pelupa sejak rilis Word Password Recovery Master. Sekarang Anda bisa mendapatkan akses ke dokumen Anda dalam beberapa detik! Meskipun program ini tidak benar-benar memulihkan password, ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan perlindungan untuk seluruh dokumen. Tidak peduli berapa lama sandi, utilitas yang akan retak bahkan password terkuat!
Anda mungkin bertanya, "Bagaimana mungkin?" Sebenarnya server yang kuat perusahaan kami melakukan semua pekerjaan untuk menemukan kata kunci untuk tidak melindungi dokumen. Karena server kami total waktu pencarian dikurangi dari sepuluh hari menjadi hanya beberapa detik. Untuk menemukan kata kunci untuk dekripsi, kita hanya perlu sekitar dua lusin byte layanan dari dokumen Word. Sekarang kami menyediakan password recovery untuk Word / Exel 2007-2010.



Download : Word Pass Recovery


                   Exel Pass Recovery

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free