Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

CryptaPass For Windows 2.1.1.0

Rabu, 03 November 2010

Apakah Anda kembali menggunakan beberapa password yang sama untuk semua sandi Anda dilindungi dan aplikasi website? Apakah Anda melacak password dan informasi sensitif lainnya dalam sebuah file, terlindung tidak terenkripsi? Apakah Anda menemukan kesulitan untuk membuat dan mengingat kata sandi yang kuat yang sulit untuk crack? Jika Anda menjawab 'Ya' untuk salah satu pertanyaan di atas maka CryptaPass adalah untuk Anda
CryptaPass akan membuatnya mudah bagi Anda untuk menghasilkan password yang kuat dan menyimpan catatan sensitif Anda di tempat yang aman terenkripsi. CryptaPass juga akan membuat mudah untuk menggunakan informasi login Anda hanya dengan menarik & menjatuhkannya ke dalam aplikasi atau situs web dilindungi.


  • Password file is encrypted using 128-bit Microsoft SqlCE Encryption Technology.
  • Easily generates strong passwords .
  • Quick search function to find the sensitive login information that you would like to access.
  • The website that you wish to access will open when you click the EZLogin box button.
  • Drag your user name into user field, drag your hidden password into password field and securely enter a Website or Application.
  • Easily choose to show or hide (******) your passwords for added security.
  • Easily Sort, Filter and Group your sensitive records.
  • CryptaPass will automatically shutdown if not being used after a number of minutes that you can set, from 10 to 180 minutes.

Download : Here

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free