Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Facebook Password Recovery Master 1.0

Minggu, 14 November 2010

Tanpa password yang valid, Anda tidak dapat bertukar pesan dengan teman lama dan baru, mencari tahu apa yang baru dalam kehidupan mereka atau memberitahu mereka sesuatu penting. Anda juga tidak dapat berpartisipasi dalam kelompok favorit Anda kepentingan bersama dan melakukan hal-hal menarik lainnya di atas agar. Bagaimana Anda bisa memulihkan password Facebook jika Anda lupa dan tidak dapat ulang untuk satu atau alasan lain? - Manfaatkan memperbaiki sederhana ini!
Facebook Password Recovery Master hilang seketika pulih login Facebook dan password disimpan dalam Internet Explorer, Firefox, Chrome atau browser Opera. Yang dibutuhkan untuk memulihkan semua password yang hilang sekaligus adalah dengan menjalankan master pemulihan; itu saja.
Program ini secara otomatis mengambil semua login dan password untuk website agar yang tersesat dalam komputer Anda, tanpa panjang mereka dan kompleksitas, dan daftar mereka di layar. Anda dapat klik pada entri satu atau beberapa dan menyalin ke clipboard, buka halaman dapat login di web browser yang sesuai atau ekspor kembali data ke file teks berformat. Untuk mencegah akses yang tidak sah ke data yang sensitif, perangkat lunak dapat dilindungi sandi dari penggunaan yang tidak sah; cara ini, ia akan meminta Anda untuk password akses setiap kali Anda menjalankannya dan tidak akan memungkinkan pengguna yang tidak berhak untuk menggunakannya.
Facebook Password Recovery Master memungkinkan untuk memulihkan password diketik dengan kedua karakter bahasa Inggris dan nasional, serta kombinasi dari mereka, dan menunjukkan kerja stabil di bawah semua versi Windows, dimulai dengan setua 9x dan pergi melalui terbaru Windows 7. Mendukung versi terbaru dari Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, dan browser Opera.



Download : Here

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free