Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Super 2010 Build 42

Selasa, 09 November 2010

SUPER © Simplified Universal Player Encoder dan Renderer. Sebuah mppenc GUI untuk ffmpeg, MEncoder, mplayer, x264,, ffmpeg2theora dan Theora / Vorbis RealProducer plugin.
Jika Anda membutuhkan alat, sederhana namun sangat efisien untuk mengubah (mengkodekan) atau memutar file multimedia, tanpa membaca manual atau pengeluaran pelatihan panjang jam, maka SUPER © adalah semua yang Anda butuhkan. Ini adalah Encoder Multimedia dan Multimedia Player, mudah digunakan dengan 1 klik sederhana.
SUPER mendukung berbagai input / source file format untuk memutar atau encode (ke & dari) tanpa tambahan perangkat lunak pihak ketiga:






  • Video format: 3gp (Nokia, Siemens, Sony, Ericson) asf, avi (DivX, Xvid, MPEG4, MSmpeg4, etc..), fli, flc, flv (used in Flash), mpg (Mpeg I or Mpeg II), mov, mp4, ogg, qt, rm, str (Play Station), swf (Flash), viv, vob, wmv
  • Audio format: ac3, amr, mp2, mp3, mp4, ogg, ra, wma

SUPER mendukung konversi (encoding) untuk sebagian besar format tersebut di atas. SUPER menyediakan berbagai pilihan codec video dengan setiap konversi format file (encoding).
SUPER menyediakan berbagai pilihan codec audio dengan setiap konversi format file (encoding).
Mudah parameter konfigurasi video penting (ukuran, fps dan bitrate video) selama konversi file, menyederhanakan proses encoding pengguna sementara parsing perintah internal dioptimalkan video untuk hasil encoding terbaik.Mudah konfigurasi audio parameter penting (sampling rate, jumlah saluran dan bitrate audio) selama konversi file, menyederhanakan proses encoding pengguna sementara parsing perintah internal audio dioptimalkan untuk hasil encoding terbaik. Beberapa file batch processing dengan drag dan drop file sederhana.



Download : Here 

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free