Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Download Auto Hide IP 5.0.9.8 Full

Selasa, 04 Januari 2011

Auto Sembunyikan IP perlindungan privasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP real anda, surfing anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.
Dengan itu, Anda dapat menyembunyikan identitas Anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan pencurian identitas dari mengetahui lokasi atau identitas sejati Anda, semua dengan mengklik tombol.
Dengan ini, Anda dapat memilih IP palsu dari Negara yang berbeda melalui Pilih pilihan Negara IP dan dapat Periksa IP langsung. Anda juga dapat memilih Peluncuran pada Startup dan kemudian akan berjalan dan beban IP palsu secara otomatis saat Anda log on ke Windows.
Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih Antara IP palsu dan IP nyata dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Sembunyikan. Ketika Anda berhenti menjalankan Auto Sembunyikan IP, pengaturan browser web Anda akan kembali ke normal (tanpa IP palsu). Auto Sembunyikan IP secara otomatis mengkonfigurasi browser web Anda untuk menggunakan server proxy kami.
Auto Sembunyikan IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet. Anda bisa free download Auto Sembunyikan IP 5.1.1.6 sekarang.




Feature :
Anonymous Web Surfing
Assign you fake IP addresses and guard against hackers who will be tricked by your fake IP instead of your real one.
Protect Your Identity
Hide your real IP when surfing the web to prevent hackers or identity thieves from monitoring your web activity or stealing your personal information such as your financial information.
Choose IP Country
You decide to use fake IP from which country via “Choose IP Country” option and you can check the current IP directly.
Send Anonymous E-mails
Hide your real IP address in E-mail headers. Be protected while sending emails from Yahoo!, Hot-mail, GMail.
Un-ban Yourself From Forums and Message Boards
If you’ve ever been banned from a forum or website, then use Auto Hide IP to change your IP which allows you to access any forums or restricted website that has banned you.




Download









0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free