Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Fast Defrag Freeware v2.31

Selasa, 05 Oktober 2010

Fast Defrag ® adalah alat yang dapat gratis dan mengoptimalkan RAM (Random Access Memory) dan penggunaan swap-file. Fitur mesin yang sangat kuat dan menggunakan sumber daya sistem yang sangat rendah (kurang dari 1%).
Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan stabilitas dan kecepatan komputer Anda dengan mencegah lambatnya sistem operasi seiring berjalannya waktu. AMS Genuine Engine akan mengatur kembali informasi dari memori sehingga program akan bekerja dan berjalan lebih cepat dan akan melepaskan semua disalahgunakan memori.
FAST Defrag berisi Memory Guardian yang akan menjaga sistem kerja dalam efisiensi optimum untuk waktu yang lama. Defrag cepat melepaskan jumlah yang sama memori hingga 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan kompetisi, tergantung pada kecepatan mesin Anda dan memori fisik yang terpasang.
Fast Defrag berisi Task Manager yang akan menampilkan semua proses yang berjalan, mirip dengan salah satu dari Windows XP. Menggunakan tool ini Anda dapat menyimpan memori bersih dengan menghapus aplikasi yang tidak diinginkan.



Download : Here

0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free