Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Download Winrar 3.93 Full

Senin, 06 Desember 2010

WinRAR adalah sebuah 32-bit / 64-bit Windows versi RAR Archiver, pengarsip kuat dan manajer arsip. fitur utama WinRAR adalah umum sangat kuat dan kompresi multimedia, kompresi padat, perlindungan arsip dari kerusakan, pengolahan ZIP dan non-RAR arsip, arsip untuk pemindaian virus, programmable self-extracting archives (SFX), verifikasi keaslian, NTFS dan dukungan Unicode , enkripsi AES kuat, dukungan dari multivolume arsip, baris perintah dan antarmuka grafis, fasilitas drag-and-drop, antarmuka wizard, dukungan tema, panel folder pohon, dukungan multithread dan Windows x64 integrasi shell. WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar dan mengkonversi CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, Z, 7-Zip arsip. WinRAR tersedia di lebih dari 40 bahasa.

















0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free