Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

avast! Free Antivirus 5.0.677

Selasa, 07 Desember 2010

Versi terbaru dari avast! antivirus kernel fitur kemampuan deteksi yang luar biasa, bersama-sama dengan kinerja tinggi. Anda dapat mengharapkan deteksi 100% In-the-Wild virus (virus sudah menyebar antara pengguna) dan deteksi yang sangat baik dari kuda Trojan.
avast itu! mesin juga memiliki fitur dukungan membongkar beredar. Hal ini dapat memindai di dalam arsip berikut: ARJ, ZIP, MIME (+ format semua asosiasi), MAPI (Outlook pst), DBX (Outlook Express arsip), RAR, TAR, GZIP, CAB, bzip2, ZOO, ACE, ARC, lha / LHX, TNEF (winmail.dat), cpio, CHM, RPM, ISO, 7zip dan SIS. Hal ini juga mendukung sejumlah packers dieksekusi (seperti PKLite, Diet, UPX, ASPack, PeShield, FSG, MEW dll).
Resident perlindungan (perlindungan real-time dari sistem operasi), adalah salah satu bagian yang paling penting dari hari ini program antivirus. avast! fitur modul penduduk yang kuat yang mampu mendeteksi virus sebelum mempunyai kesempatan untuk menginfeksi komputer Anda. avast! Home Edition berisi perlindungan penduduk dari sistem file komputer dan modul penduduk untuk e-mail dan berita.
Avast memiliki modul untuk perlindungan IM (Instant Messaging, "chat") program, dan modul untuk perlindungan P2P (peer-to-peer) program. Daftar program IM dan P2P didukung ekstensif dengan lebih dari 30 program yang sedang didukung.











0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free