Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Picasa 3.8.117.24

Selasa, 07 Desember 2010

Picasa menampilkan semua foto Anda diindeks dalam sebuah struktur folder berguna. Anda dapat membiarkan program scan seluruh drive dalam mencari gambar atau pilih direktori tertentu. Sebuah klik dua kali pada setiap gambar akan ditampilkan dalam layar penuh dan membiarkan Anda akses ke beberapa perangkat pengeditan dasar: tanam, meluruskan, menyesuaikan warna dan cahaya atau memperbaiki mata merah, antara lain.
Versi terbaru dari Picasa mencakup beberapa fitur baru yang menarik: pengenalan wajah dan geo-tagging. Yang pertama berarti bahwa Picasa sekarang dapat memindai perpustakaan foto Anda, mengenali dan ekstrak wajah orang-orang, dan akhirnya membiarkan Anda menambahkan nama ke mereka. Proses ini memakan waktu beberapa saat untuk memulai - banyak wajah untuk tag dan nama untuk menulis - tetapi jika Anda pergi ke tag Tanpa Nama bawah album Orang, Anda akan dapat menambahkan nama baru dan wajah dalam batch dan mendapatkan pekerjaan dilakukan lebih cepat. Adapun fungsi geo-tagging, sekarang lebih mudah untuk menggunakan berkat embedding Google Maps di Picasa: cukup pilih foto yang ingin Anda geotag, Maps buka Google dengan mengklik tombol 'Tempat', arahkan ke lokasi yang sesuai dan klik OK.
Kami khususnya seperti Picasa's Photo Viewer, yang Anda dapat mengkonfigurasi untuk menggantikan penampil gambar default Windows asli. Menawarkan alat yang lebih dan foto menampilkan pada antarmuka jauh lebih bagus ketika melihat mereka secara langsung pada Windows Explorer, jadi ketika Picasa akan bertanya apakah Anda ingin menggunakannya, jangan ragu!
Tetapi Picasa tidak hanya mengenai cara menampilkan dan memperbaiki gambar. Anda juga dapat memberikan kendali bebas untuk imajinasi Anda dengan alat-alat untuk membuat poster, kolase, screensaver dan bahkan film. Hal terbesar tentang alat-alat ini tidak hanya kenyataan bahwa mereka memberi Anda kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang unik dan asli dengan foto Anda, tetapi juga bahwa mereka mengherankan mudah digunakan, dan tidak memerlukan kemampuan teknologi atau keterampilan pengedit foto sama sekali.











2 komentar:

Faril mengatakan...

makasih banyak udah berbagi..selama ini saya pake picasa 3.6..
kalo di versi ini beneran bisa bikin tag foto,,manteb abis nih...
makasih banyak....

TheFree-File mengatakan...

Sama-Sama,Terimakasih sudah berkomentar dan mendownload Software di TheFree-File

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free