Maaf Untuk Sementara Blog TheFree-File Tidak Akan Melakukan Posting Lagi, Mungkin Kami Akan Mulai Aktif lagi di Akhir Agustus. Terimakasih , Maaf Atas ke Tidak Nyamanan Para Pe Download.

Easy Photo Uploader for Facebook 0.9.1.4

Rabu, 29 Desember 2010

lebih banyak orang menggunakan facebook untuk komunikasi dengan keluarga, teman-teman baru, teman lama dan menemukan seseorang, ini salah satu perangkat lunak untuk membantu digunakan facebook, di sini Easy Photo Uploader agar memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran dan meng-upload foto ke foto agar ada atau baru album.Send gambar tanpa yang online di situs web dapat. Karena Facebook telah menjadi begitu populer dan orang-orang seperti berbagi foto dengan teman dan keluarga, Anda membutuhkan software cepat untuk meng-upload karya foto albums.It baru seperti upload batch untuk album dapat. Seperti kita adalah pengguna yang sangat malas, kami menghabiskan beberapa jam untuk membuat ini tersedia freeware untuk semua orang yang ingin menghemat waktu dan berbagi bahkan lebih banyak gambar di Facebook.

Mudah Photo Uploader adalah baik menu ekstensi shell dan perangkat lunak. Langsung dari windows file explorer, pilih gambar Anda (s), klik kanan dan pilih item menu "Kirim foto Anda (s) to Facebook" Pilih account Anda,. pilih atau membuat album Facebook, dan program akan mengubah ukuran ke resolusi maksimum yang diperbolehkan oleh Facebook. Mudah mempercepat transfer dengan mengubah ukuran langsung pada komputer Anda sebelum mengirimkan file ke Facebook. Mudah dan sederhana .. hanya perangkat lunak adiktif untuk fan.Easy Facebook Photo Uploader dapat menggunakan diinstal codec WIC, sehingga Anda juga dapat langsung meng-upload file mentah foto Anda (CR2,.. NEF,. MRW, dll.) mereka akan dikonversi ke Jpeg secara otomatis untuk Anda dengan kualitas tertinggi mungkin (Anda dapat mengubah ini dalam pengaturan aplikasi).













0 komentar:

Posting Komentar

Bila ada yang tidak di mengerti di postingan ini harap komentar saja. mudah-mudahan saya akan membalas komentar anda. ( Budayakan Berkomentar! )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share:

ShoutMix chat widget
Widget by Resa
(insomaniac)
 
 
 

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net Software Top Blogs Computers Blogs Increase Page Rank Blog Directory Video Games Blogs - Blog Rankings check banner valid pub-mioxx27up0to6xxt88 mio baklink mode save: on Submit Express Inc.Submit Express - SEO Services submitgooglesitemap.com Sitemap Generator Technology backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free